Ribut dengan Penghuni Kos, Pria di Kuta Ditusuk Gunting

Korban tengah dirawat di rumah sakit. (FOTO : Ist)

Beritabalionline.com – Seorang pria bernama Mohammad Mas’ad (35) dilarikan ke rumah sakit setelah ditikam dengan menggunakan gunting oleh pemuda bernama Moh Rizai (19).

“Korban mengalami luka tusuk yang cukup dalam di punggung kirinya,” terang Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, Senin (23/1/2023) di Badung.

Kronologi awal penusukan bermula dari kedatangan korban bersama tiga temannya mendatangi sebuah kos di Jalan Mandiri nomor 4, Kuta, Badung, Sabtu (7/1/2023) sekitar pukul 01.00 Wita.

Di sana korban dan temannya bertemu Junaidi yang merupakan sepupu pelaku. Entah apa persoalannya, korban terlibat keributan dengan Junaidi.

Pelaku yang saat itu baru datang dari bermain futsal tersulut emosi ketika melihat sepupunya tengah bertengkar. Ia pun langsung masuk ke kamarnya dan mengambil gunting.

Tanpa banyak bicara, pemuda yang sebelumnya bekerja di sebuah toko modern ini kemudian menusukkan gunting tersebut ke punggung korban.

Oleh teman-temannya, Mas’ad dilarikan ke rumah sakit, sedangkan pelaku kembali masuk ke kamarnya. Esok harinya, pelaku ditangkap petugas kepolisian tanpa melakukan perlawanan.

“Pelaku mengakui telah melakukan penganiayaan dengan cara menusuk korban menggunakan sebuah gunting sebanyak satu kali,” tutur Kapolsek. (agw)

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Kunker ke Bali, PLN Pastikan Listrik di Lokasi Acara Aman