Tabrak Pantat Truk Pengangkut Sampah, Toyota Avanza Remuk

Mobil Toyota Avanza tabrak truk pengangkut sampah. (FOTO : Ist)

Beritabalionline.com – Dua orang dilarikan ke rumah sakit setelah sebuah mobil Toyota Avanza menabarak truk pengangkut sampah di Jalan By Pass I Gusti Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan.

“Dua orang yang mengalami luka-luka adalah sopir dan penumpang mobil Toyota Avanza,” ucap Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Minggu (22/1/2023) di Denpasar.

Sang sopir bernama Harisdianto Saragih (31) mengalami luka di pipi kiri dan tangan kiri. Sementara penumpang bernama Erwin Fahmi Daulay yang duduk di sampingnya mengalami patah kaki.

“Mereka sudah dibawa ke RS Bali Mandara Denpasar untuk menjalani perawatan,” tuturnya.

Kecelakaan bermula ketika Harisdianto Saragih membawa mobil dari arah  selatan ke utara sekitar pukul 05.30 Wita. Situasi saat itu baru saja selesai turun hujan sehingga jalanan licin.

Sampai di TKP, sebuah truk pengangkut sampah berhenti, sementara sopirnya bernama Saiful Bahri (44) tengah menaikkan sampah. 

Tak konsentrasi, Harisdianto Saragih menabrak belakang truk. Kerasnya benturan membuat mobil yang dibawanya remuk di bagian depan, sehingga penumpang yang duduk di sebelahnya terjepit bodi mobil.

“Kecelakaan diduga pengemudi mobil Toyota Avanza kurang hati-hati sehingga menabrak truk sampah,” kata Kasi Humas. (agw)

BACA JUGA:  Kodim Badung Salurkan Bantuan Beras untuk Dua Komunitas di Bali