Tabrak Belakang Truk Berhenti, Warga Asing Meninggal di Tempat

Kondisi sepeda motor yang dikendarai korban rusak berat. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Seorang warga negara asing (WNA) meninggal dunia usai sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk pengangkut sampah di Jalan Sunset Road, Kuta, Badung.

“Pengendara motor tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian,” terang Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Minggu (4/12/2022) di Denpasar.

Warga negara asing yang mengalami kecelakaan lalu lintas ini belum diketahui nama dan asal negaranya, dikarenakan polisi tidak menemukan identitas korban.

Dari keterangan pengemudi truk bernama Marselinus Muri Dadi (33), awalnya ia membawa kendaraan dari arah selatan ke utara, Sabtu (3/12/2022) sekitar pukul 18.45 Wita.

Ketika di TKP, truk mengalami pecah ban sehingga ia berheti di tengah jalan. Dari arah belakang, datang korban mengendarai Honda CBR 250 bernomor polisi DK 2867 FAB dengan kecepatan tinggi.

Karena gelap, warga asing berkulit hitam ini tidak memperhatikan kernet truk yang memberi aba-aba agar pelan. Ia lalu menabrak belakang kiri truk.

Kerasnya benturan membuat warga asing tersebut meninggal dunia di tempat, serta sepeda motor yang dikendarainya rusak parah.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah warga negara asing yang belum diketahui identitas ini langsung dibawa ke rumah sakit,” kata Iptu Sukadi. (agw)

BACA JUGA:  Viral, Oknum Ojol Terekam CCTV saat Intip Kain Ibu Muda di Minimarket