Kapolda Bali Sembahyang ke Pura Segara Kidul dan Pura Lainnya di Nusa Penida

Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra melaksanakan persembahyangan di sejumlah Pura di Nusa Penida. (FOTO/ist)

Beritabalionline.com – Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta SIK SH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung Ny Wira Nengah bersama dengan Wakil Bupati I Made Kasta, Dandim 1610 /Klungkung Letkol Inf Armen, SAg MTr (Han) dan Camat Nusa Penida I Komang Widyasa Putra SSTP MAP menyambut kedatangan Kapolda Bali, Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra di Pelabuhan Sampalan, Nusa Penida. Kedatangan Kapolda dalam rangka melaksanakan kegiatan persembahyangan, Sabtu (3/12/2022).

Kapolda Bali Bersama rombongan mengunjungi sejumlah pura yang berada di wilayah Nusa Penida, yaitu dari Pura Segara Kidul, Pura Tunjuk Pusuh, Pura Dalem Kerangkeng, Pura Puncak Mundi dan berakhir di Pura Dalem Ped.

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menyampaikan bahwa kedatangan Kapolda Bali ke Nusa Penida bertujuan untuk melaksanakan kegiatan persembahyangan. Kapolda didampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah Bali dan rombongan personel Polda Bali.

”Persembahyangan ini bertujuan untuk untuk menyucikan diri secara lahir dan batin, dan untuk mewujudkan rasa bhakti ke hadapan Tuhan Yang Maha Esa atau Ida Sang Hyang Widhi Wasa beserta segala manifestasinya,” kata Kapolres Klungkung. (ron)

BACA JUGA:  PUSTERAD-Pemkot Denpasar Bersinergi Sosialisasikan Binter Satnonkowil