Cegah Gangguan Jelang Nataru, Polresta Denpasar Gelar Operasi Cipta Aman

Apel gelar operasi di lapangan Mapolresta Denpasar. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Mendekati perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Denpasar mengelar operasi Cipta Aman Agung 2022 selama dua pekan, 3-18 Desember 2022.

“90 personel akan dilibatkan dalam operasi kali ini,” ucap Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas usai memimpin apel gelar operasi, Sabtu (3/12/2022) di Mapolresta.

Dirinya mengatakan, operasi digelar dalam rangka mencegah dan menangkal segala bentuk potensi ancaman gangguan kamtibmas menjelang Nataru.

Yaitu dengan mengedepankan preemtif dan preventif serta didukung kegiatan penegakkan hukum.

“Operasi kewilayahan ini diharapkan dapat berjalan menciptakan opini positif terhadap Polri kedepannya dan mewujudkan rasa aman dan nyaman menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru,” ujarnya.

Dalam arahan, Kombes Bambang meminta seluruh personel agar fokus saat melaksanakan tugas dan memahami tugas masing-masing sehingga dapat meniadakan ruang gerak ancaman kriminalitas.

“Tetap laksanakan koordinasi dengan instansi terkait dalam pelaksanaan tugas di lapangan untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” tegasnya. (agw)

BACA JUGA:  Cegah PMK, Masyarakat Gianyar Ikuti Pelatihan Buat Eco Enzyme