Luncurkan Kosep Baru, Play ‘N’ Learn Rancang Pengalaman Bermain yang Berbeda

Arena permainan yang ditawarkan Play ‘N’ Learn. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Play ‘N’ Learn – brand playground premium meluncurkan konsep baru. Peluncuran akan berlangsung di Mall Level 21 Denpasar, Jalan Teuku Umar, Denpasar, Sabtu (3/12/2022).

Play ‘N’ Learn terbaru ini menjadi playground pertama yang terinspirasi oleh pendekatan Reggio Emilia,” ujar General Manager Marketing dari Timezone & Play ‘N’ Learn Kikie Randini, Jumat (2/12/2022) di Denpasar.

Dikatakan, pendekatan Reggio Emilia ini bertujuan untuk merangkul setiap gaya belajar unik seorang anak ketika mereka menjelajah di lingkungan bermain yang aman dan nyaman.

Dengan didesain untuk mendorong active learning bagi perkembangan fisik anak yang sehat melalui bermain.

“Louis Malagucci yang menemukan pendekatan Reggio Emilia berasal dari nama kota asalnya, Reggio Emilia, di Italia Utara,” tuturnya.

Dijelaskan, Reggio Emilia dikenal sebagai pendekatan yang inovatif dan inspiratif sebagai program bagi anak usia dini, yang melihat anak sebagai individu yang kuat, mampu dengan rasa ingin tahu yang besar.

“Kami sangat bahagia untuk menyambut orang tua dan anak-anak di Denpasar, Bali guna mencoba playground pertama yang terinspirasi oleh Reggio Emilia dan dirancang menggunakan pendekatan yang menekankan pada keunikan anak,” ujar Kikie.

Pihaknya memahami bahwa setiap anak memiliki gaya belajar yang berbeda, sehingga Play ‘N’ Learn merancang pengalaman bermain yang menghargai dan mendukung setiap gaya belajar yang berbeda.

Kikie menerangkan, dengan mengadopsi pendekatan Reggio Emilia di venue terbarunya, Play ‘N’ Learn bertujuan untuk dapat memprovokasi pola pikir kreatif dan imajinasi anak, sehingga mereka mampu bereksplorasi tanpa batas.

“Kami percaya bahwa Play ‘N’ Learn akan menjadi satu playground yang memberikan banyak kemungkinan bagi keluarga, tidak hanya sebagai tempat untuk mendekatkan keluarga, tetapi yang paling penting adalah kesempatan belajar bagi si kecil melalui bermain,” ujarnya. (agw)

BACA JUGA:  DPP FERARI Angkat Pensiunan Polisi, Jaksa dan Hakim jadi Advokat