Kerap Mengamuk, ODGJ Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Sumur

Evakuasi jenazah ODGJ dari dalam sumur. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Pria bernama Ketut Sudirta (45) jatuh ke sumur sedalam kurang lebih 15 meter di Jalan Wr. Supratman, Gang Zambex, Kelurahan Kesiman, Denpasar Timur.

“Korban ditemukan meninggal dunia. Saat itu kondisi tubuhnya berwarna hitam lebam dan bengkak, serta sudah mengeluarkan bau tidak sedap,” terang Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Jumat (2/12/2022) di Denpasar.

Penemuan jenazah bermula ketika bibi korban bernama Made Sukerti (53) hendak sembahyang di TKP sekitar pukul 08.30 Wita.

Di sana wanita paruh baya ini mencium bau busuk dari arah sumur. Ia lalu mengecek dan melihat sang keponakan berada di dalam sumur dalam keadaan tak bernyawa.

Saksi lalu memberitahukan kejadian tersebut ke pihak keluarga dan warga sekitar. Setelah itu melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi.

Dari keterangan saksi, korban mengalami gangguan kejiwaan atau ODGJ dan sudah sering dibawa ke RS Bangli untuk diobati namun kunjung sembuh.

Sebelum ditemukan meninggal di dalam sumur, korban sudah tidak terlihat pulang ke rumahnya sejak, Rabu (30/11/2022).

“Dalam kesehariannya korban sering mengamuk dan melakukan keonaran di lingkungan tempat tinggalnya. Korban juga pernah membunuh kakak kandungnya, serta beberapa kali melakukan tindakan percobaan bunuh diri,” jelas Iptu Ketut Sukadi. (agw)

BACA JUGA:  Perempuan Asal Karangasem Meregang Nyawa di Kamar Kos, Ini Penjelasan Polisi