Mayat Pria Ditemukan Tersangkut Bebatuan Sungai di Gianyar

Penemuan jenazah di Subak Celuk, Desa Buruan, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar. (foto: ist)

Beritabalionline.com – Warga Kabupaten Gianyar dikagetkan dengan penemuan jenazah di aliran Sungai Subak Celuk, Desa Buruan, Kecamatan Blahbatuh, Selasa (22/11/2022) sore. Jenazah itu diduga merupakan korban hanyut. Ketika jenazah ditemukan, aliran sungai di Subak Celuk sangat deras dan volume air sedang meningkat karena hujan deras.

mayat berjenis laki-laki bernama I Gusti Ngurah Sueta (55) di Sungai Tunduh, Jalan Bisma, Lingkungan Padangtegal Klod, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, menggegerkan warga setempat, Rabu (23/11) sekitar pukul 09.30 WITA.

“Sda dugaan pada saat korban mandi ataupun buang air besar terpeleset jatuh ke sungai,” kata Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, Rabu (23/11).

Korban diketahui tersangkut di celah bebatuan besar, dengan posisi tengkurap tanpa menggunakan pakaian.

Penemuan mayat ini berawal saat saksi I Made Murdana pada pukul 09.30 WITA, melintas di atas jembatan Sungai Tunduh untuk menghalau moyet yang keluar dari kawasan areal obyek wisata Monkey Forest Ubud, agar kembali ke areal hutan.

Lalu saksi menoleh ke Sungai Tunduh dan sepintas melihat seperti ada kaki, Saat itu saksi mengira boneka. Karena saksi ragu, kemudian memberitahu saksi I Made Dwi Astra.

“Dan setelah diteliti secara seksama bahwa yang menyangkut di bebatuan sunga tersebut mayat manusia,” imbuhnya.

Lalu sekitar pukul 10.00 WITA, kepolisian mendatangi TKP serta menghubungi BPBD Kabupaten Gianyar dan PMI Kabupaten Gianyar untuk mengevakuasi korban.

“Pada pukul 11.40 WITA mayat korban di bawah ke Rumah Sakit Arisanti Ubud, untuk dititip di kamar jenazah,” jelasnya.(kan) 

 

BACA JUGA:  Tolak Kenaikan Harga BBM, Massa Aliansi Bali Jengah Kembali Turun ke Jalan, Diwarnai Aksi Bakar Ban