Hindari Pejalan Kaki, Driver Ojol Meninggal Usai Tabrak Pembatas Jalan

Jenazah driver ojol saat di rumah sakit. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Pengendara motor bernama Mutaqim (34) meninggal dunia di tempat usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Uluwatu barat McDonald’s Jimbaran, Kuta Selatan, Badung.

“Pengendara motor tersebut mengalami luka terbuka bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” terang Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Senin (21/11/2022) di Denpasar.

Peristiwa naas yang dialami driver ojek online (Ojol) ini bermula ketika ia mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi DK 6793 FCCD datang dari arah barat ke timur, Minggu (20/11/2022) sekitar pukul 02.30 Wita.

Tiba-tiba muncul pejalan kaki bernama Herman Syaputra (28) yang langsung menyeberang jalan tanpa memperhatikan situasi sekitar.

Diduga terkejut, Mutaqim tidak bisa mengendalikan laju sepeda motor yang dikendarainya sehingga menabrak pembatas jalan.

Pria yang tinggal di Jalan Kurisetra depan Puja Mandala, Kuta Selatan ini meninggal dunia di tempat, sementara Herman mengalami bengkak di tangan lantaran sempat meloncat untuk menghindar. (agw)

BACA JUGA:  Diterjang Angin Kencang, Pohon Besar Tumbang Timpa Kabel PLN di Ungasan