Lengkapi Berkas, Polresta Gelar Reka Ulang Kejadian Penusukan Anggota Polisi

Rekonstruksi penusukan anggota polisi di Mapolresta Denpasar. (FOTO : Agung Widodo/Beritabalionline.com)

Beritabalionline.com – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Denpasar menggelar rekonstruksi terkait tewasnya anggota polisi berinisial FNS (22) di sebuah penginapan Jalan Pidada V, Kelurahan Ubung, Denpasar Utara.

“Ada 24 adegan dalam rekonstruksi. Ini dilakukan untuk melengkapi berkas penyidikan,” terang Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi, Sabtu (19/11/2022).

Dalam rekonstruksi atau reka ulang kejadian yang digelar di Mapolresta Denpasar, kedua tersangka berinisial F (16) dan A (15) dihadirkan langsung.

Selain itu juga ada LKD (20), cewek bookingan yang sebelumnya sempat dipesan oleh korban, serta 4 orang saksi lain yang merupakan teman LKD dan teman korban.

Dikarenakan pelaku masih di bawah umur, selain mendapat pengawalan ketat dalam rekonstruksi juga turut menghadirkan sejumlah pihak seperti kuasa hukum serta orang tua kedua pelaku.

Diberitakan sebelumnya, F dan A diamankan oleh tim Resmob Jatanras Satreskrim Polresta Denpasar bersama anggota Unit Reskrim Polsek Denpasar Utara.

Keduanya ditangkap beberapa jam setelah aksi penusukan di rumahnya masing-masing di seputaran Denpasar

Informasi diperoleh, kejadian bermula ketika korban memesan cewek melalui aplikasi MiChat, Selasa (15/11/2022) malam. Di sana sang cewek berinisial LKD (20) mengajak korban bertemu di TKP.

Diduga tidak sesuai dengan keinginannya, korban lalu membatalkan dan meminta uang yang sudah ia transfer agar dikembalikan.

Keributan pun terjadi antara korban dan cewek bookingan tersebut. Tiba-tiba datang kedua pelaku dan langsung menusuk korban dengan menggunakan pisau.

Korban yang merupakan anggota Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Polri dan sedang ada tugas di Bali ini akhirnya meninggal dunia. (agw)

BACA JUGA:  Personel Gabungan Dikerahkan Amankan Presiden Jokowi Buka IPU di Nusa Dua