Bupati Suwirta Lepas Delapan Peserta Seleksi Calon Paskibraka Nasional

Bupati Suwirta melepas delapan peserta seleksi calon anggota Paskibraka Nasional. (FOTO : Ist) 

Beritabalionline.com – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta melepas delapan orang peserta seleksi calon anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional di Rumah Jabatan (RJ) Bupati Klungkung, Kamis (12/5/2022). Turut hadir mendampingi calon peserta yakni Kadisdik Klungkung I Ketut Sujana.

Bupati Suwirta berharap para peserta ini nantinya tetap menjaga semangat mengikuti kompetisi dan bisa terpilih untuk mewakili Bali ke tingkat Nasional. Selain itu, jiwa pantang menyerah juga harus terus ditanamkan.

“Pandanglah diri sendiri, tetap yakin dan percaya diri yang tinggi. Semoga bisa mewakili Bali ke tingkat Nasional,” pesan Bupati Suwirta.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Klungkung, I Ketut Sujana menyampaikan bahwa kedelapan siswa-siswi tersebut berasal dari tiga SMA di Kabupaten Klungkung di antaranya dari SMA Negeri 1 Semarapura sebanyak 5 orang, SMA Negeri 2 Semarapura 3 orang dan SMA Pariwisata Saraswati Klungkung 2 orang.

Selanjutnya mereka akan mengikuti seleksi di Provinsi Bali mulai tanggal 13 sampai 15 Mei 2022. “Semangat dan tetap percaya diri. Semoga berhasil dan lolos mengikuti seleksi Paskibraka ini,” harapnya. (sgn)

BACA JUGA:  Kasus Covid Masih Tinggi, Babinsa Diminta Jangan Pernah Lelah Sadarkan Masyarakat