Ditabrak Mobil Ambulans Bawa Jenazah, Pemotor Tewas di Tempat

Jenazah pengendara motor tergeletak di trotoar sebelum dievakuasi ke rumah sakit. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Seorang pengendara motor meninggal dunia di tempat usai ditabrak mobil ambulans pengangkut jenazah di perempatan Jalan Sunset Road – Iman Bonjol, Kuta, Badung.

“Pengendara motor mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Kamis (12/5/2022) di Denpasar.

Peristiwa bermula ketika mobil ambulans dengan nomor polisi DK 9751 P yang dikemudikan Wiwin Samsul Anwar (25) datang dari selatan ke utara sekitar pukul 14.55 Wita.

Sementara pengendara motor bernama Pandhu Wahyu Prayogi (28) melaju dari arah barat ke timur.

Sampai di lokasi kejadian, pengemudi ambulans menerobos lampu merah. Lantaran kondisi sudah dekat, pengendara motor tidak mampu menghindar ssehingga terjadi tabrakan.

Kerasnya benturan mengakibatkan tubuh Wahyu Prayogi terpental ke trotoar dan kepalanya menghantam beton. Ia meninggal dunia di tempat secara mengenaskan.

Peristiwa tersebut tak ayal membuat arus lalu lintas di seputar TKP macet lantaran pengguna jalan memperlambat laju kendaraan untuk melihat kondisi korban.

“Pengemudi mobil ambulans menerobos lampu merah sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas,” terang Kasi Humas Polresta Denpasar. (agw)

BACA JUGA:  Bupati Suwirta Ingatkan Dispar Klungkung Soal Kesiapan Destinasi Wisata "One Gate One Destination"