Dikira Layangan Nyangkut, Ternyata WN Polandia Tewas Gantung Diri di Pohon

Polisi menurunkan jenazah WN Polandia dari atas pohon. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Warga Banjar Kaja Jati, Desa Kutuh, Kuta Selatan, Badung dikejutkan dengan penemuan sesosok jenazah di sebuah lahan kosong tidak jauh dari tower salah satu stasiun televisi swasta.

“Jenazah tersebut merupakan warga negara (WN) asal Polandia berinisial MT usia 35 tahun,” terang Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Kamis (12/5/2022) di Denpasar.

Penemuan mayat bermula ketika Made Warsih (42) tengah membawa sapi miliknya ke lahan kosong di TKP sekitar pukul 07.30 Wita.

Di sana saksi melihat seperti layangan tergantung di atas pohon santen setinggi kurang lebih 4 meter.

Saksi yang tidak berani mendekat langsung pulang dan memberitahu adiknya yang bertugas sebagai pecalang Desa Adat Ungasan.

Setelah diberitahu kakaknya, I Wayan Adiana (31) mendatangi TKP, namun dari jarak 50 meter, ia tidak takut mendekat dan memilih menghubungi Klian Banjar Kaja Jati dan melapor ke kantor polisi.

Petugas kepolisian dari Polresta Denpasar yang datang kemudian melakukan olah TKP. Di sana polisi memastikan jika warga asing tersebut meninggal karena bunuh diri.

“Korban meninggal karena bunuh diri, karena saat ditemukan masih tergantung di pohon. Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit,” kata Kasi Humas. (agw)

BACA JUGA:  Danrem Wira Satya Apresiasi Aktivitas Sosial yang Digelar INTI Bali Jelang Imlek