Bengkel Servis Barang Elektronik Terbakar, Kerugian Capai Puluhan Juta Rupiah

Api membara saat bangunan tempat servis barang elektronik terbakar. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Asap tebal membumbung tinggi saat sebuah bengkel servis barang-barang elektronik di Jalan Gelogor Carik nomor 145, Kelurahan Pemogan, Denpasar Selatan terbakar.

“Bangunan tempat servis barang elektronik yang terbakar seluas kurang lebih 5 x 5 meter,” terang Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Rabu (19/1/2022) di Denpasar.

Dari keterangan pemilik bangunan bernama Wayan Arta Jaya (42), saat sedang ada di rumahnya yang ada di belakang TKP, ia mendengar suara benda terbakar, Selasa (18/1/2022) sekitar pukul 21.45 Wita.

Ia lalu keluar rumah dan melihat api telah membara dari dalam bangunan tempat servis barang elektronik yang dikontrak Ropik (50).

Angin kencang ditambah di dalam bangunan banyak barang mudah terbakar membuat api dengan cepat membesar.

6 unit mobil pemadam kebakaran milik BPBD Kota Denpasar datang ke lokasi kejadian guna melakukan penanganan.

Kasi Humas mengatakan, penyebab awal kebakaran belum diketahui. Namun peristiwa tersebut mengakibatkan kerugian sekitar Rp80 juta.

“Tidak ada korban jiwa. Dalam peristiwa kebakaran pemilik bangunan mengalami kerugian sekitar Rp50 juta, sedangkan pengontrak mengalami kerugian sekitar Rp30 juta karena banyak barang diservis terbakar,” jelasnya. (agw)

BACA JUGA:  Pasien Sembuh COVID-19 Bertambah 231 Orang, Kasus Meninggal 15