Viral Video Wanita Gagal Cari Sentana Jelang Nikah

cuplikan video yang viral dengan caption yang menceritakan jika perempuan tersebut gagal mendapatkan sentana setelah pihak laki-laki menyatakan tidak mau nyentana hanya beberapa hari sebelum hari H. (foto: ist)

Beritabalionline.com – Viral video TikTok yang diunggah oleh akun TikTok @ittauruss05 pada hari Sabtu (15/1/2022) dan kini telah mendapatkan 47,4 ribu love dan 1.811 komentar. Menceritakan tentang seorang perempuan yang gagal mendapatkan sentana viral di media sosial. Mirisnya perempuan itu pun menjalani prosesi pernikahan dengan keris.

Video tersebut berisi cuplikan video dan sejumlah foto dengan caption yang menceritakan jika perempuan tersebut gagal mendapatkan sentana setelah pihak laki-laki menyatakan tidak mau nyentana hanya beberapa hari sebelum hari H. Namun pihak perempuan tetap menjalankan pernikahan tanpa si laki-laki.

Dikonfirmasi terpisah, pemilik dari kisah yang viral itu, Ni Putu M, asal Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, membenarkan jika video TikTok yang viral tersebut memang ia alami sendiri. Perempuan yang mencari sentana karena tidak memiliki saudara laki-laki itu menuturkan jika sejatinya ia sudah menjalin hubungan selama 4 tahun dengan kekasihnya yang tak ingin ia sebut namanya.

“Sejak awal dia sudah tahu kalau saya nyari sentana karena dari keluarga kami tidak mempunyai keturunan cowok. Jadi saya selalu bertanya sama cowok yang dekat dengan saya, mau tidak nyentana ke rumah saya? Dan dia bilang mau (nyentana), bahkan memang yakin nyentana,” ujarnya, Minggu (16/1/2022) seperti dilansir BaliExspress.

“Bahkan dia bilang apapun keadaannya dia akan tetap dengan pendirian mau menyerahkan dirinya kepada pihak kami. Dan akhirnya kami mesedek keluarga tanggal 5 Januari 2022,” ujarnya.

Namun  tiba-tiba saja pada tanggal 7 Januari 2022, keluarga dari pria datang ke rumah Putu M dan menyampaikan jika Mr. X tidak mau nyentana. Saat itu ia sendiri dibantu keluarganya tengah membungkus kartu undangan yang akan segera disebar.

BACA JUGA:  Awas.! Selundupkan Barang Terlarang ke Lapastik Bangli, Alat Canggih Ini akan Mendeteksi

Kedua belah pihak juga sempat berdebat karena segala perlengkapan upacara sudah disiapkan. Namun justru dari pihak keluarga Mr. X tidak dapat memberikan solusi apapun. Hingga akhirnya Putu M memutuskan untuk tetap menjalani pernikahan pada hari Rabu tanggal 12 Januari 2022 kemarin.

Padahal jika semuanya berjalan sesuai rencana, ia akan menjalani prosesi Ngidih pada tanggal 9 Januari 2022.

“Akhirnya saya memutuskan untuk menikah tanpa dia, jadi saya menikah dengan keris yang dipegang oleh adik sepupu saya biar sah secara niskala, agar anak tidak kena imbasnya nanti,” sebutnya sembari mengatakan jika dirinya kini tengah berbadan dua.

Meskipun berat, namun Putu M mengaku ikhlas menjalani hal tersebut. Hingga saat ini ia bahkan tidak mengetahui secara pasti apa alasan sang kekasih tega membatalkan pernikahan secara sepihak.(yaw)