Viral Pekerja Galian C Terseret Banjir Bandang di Karangasem

Tangkapan layar video viral. (FOTO : Yunda/Beritabalionline.com)

Beritabalionline.com -Jagad media sosial (medsos) dibuat prihatin dengan tersebarnya sebuah live video banjir di kawasan galian C Desa Sebudi, Kabupaten Karangasem . Video yang banyak direpost akun-akun fanbase ini, menampilkan seorang pria yang tengah melakukan siaran langsung di akun facebooknya.

Video itu menunjukkan derasnya banjir kiriman dari Gunung Agung di kawasan galian C. Di tengah derasnya banjir tampak seorang pria yang diduga pekerja galian C terjepit alat berat, kemudian hanyut terbawa arus.

Informasi yang diperoleh beritabalionline.com di lapangan menyebutkan, video tersebut berlokasi di Galian C Sungai Lenggung, Dusun Badeg, Desa Sebudi, Kecamatan Selat, Karangasem.

Kondisi pasien saat dirawat di RSUD Karangasem. (FOTO : Yunda/Beritabalionline.com)

Peristiwa alam tersebut terjadi pada Kamis (13/1/2022) lalu. Warga yang menjadi korban bernama I Wayan Agus (35) asal Banjar Dinas Padang Tunggal, Desa Duda, Kecamatan Selat, Karangasem.

Beruntung, saat kejadian nyawa Agus tertolong oleh warga sekitar dan langsung dilarikan ke RSUD Karangasem.

Dokter jaga RSUD Karangasem, dr Eka Putra mengatakan, korban mengalami patah tulang di bagian kaki kiri. “Selain itu juga terdapat luka terbuka pada pergelangan kaki kiri serta ibu jari, sudah kita beri tindakan usai kejadian, ” ungkapnya. (dsk)

BACA JUGA:  Pangdam Serahkan Tugas Tanggungjawab Kasdam dan Pimpin Sertijab Danrem 163/WSA