Vaksinasi Keliling, Polres Klungkung Sasar Masyarakat di Pasar Kusamba

Tim Vaksinasi Polres Klungkung sasar masyarakat di Pasar Desa Kusamba, (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Polres Klungkung terus menggenjot vaksinasi bagi seluruh masyarakat. Sasaran vaksinasi yang digelar pada Senin (10/1/2022) adalah para pedagang dan masyarakat ya g ada di Pasar Desa Kusamba.

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat tercapainya Herd Immunity di Kabupaten Klungkung.

”Adapun target lokasi untuk pelaksanaan vaksinasi mobil keliling yakni untuk pedagang dan masyarat. Kegiatan itu dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Polres Klungkung untuk masyarakat baik dosis pertama maupun kedua,” ucapnya.

Selanjutnya Kapolres berpesan  kepada peserta vaksinasi agar taat prokes dengan menerapkan 3 M, guna membantu pemerintah mengatasi dan memutus rantai pandemi Covid-19.

“Pemberian vaksin sebagai bentuk perhatian, dan perlindungan terhadap masyarakat, sekaligus bentuk dukungan Polri terhadap program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” demikian AKBP Dhanuardana. (sgn)

BACA JUGA:  Pergoki Pacar di Kamar dengan Laki-laki Lain, Seorang Remaja Babak Belur Dikeroyok