Mengantuk, Sopir Truk Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

Kondisi truk usai kejadian naas yang berujung tewasnya seorang pengendara motor. (FOTO : dsk/Beritabalionline.com)

Beritabalionline.com – Memaksakan diri berkendara saat kondisi mengantuk bisa  berujung petaka, bahkan dapat merenggut nyawa. Hal ini terjadi pada seorang sopir truk bernama I Putu Sulandra asal Karangasem.

Tepat di pertigaan Jalan Raya Amlapura KM 7, supir yang membawa muatan air mineral ini melaju tak terkendali hingga menabrak seorang pengendara motor, I Wayan Suartini, Jumat (7/1/2022). Naas nyawa korban tak tertolong.

Kasatlantas Polres Karangasem, Iptu Riena Kurmarlandi mengungkapkan kronologi bermula saat Ran Truck Hino DK 8940 BW yang dikemudikan oleh I Putu Sulandra datang dari arah Kota Amlapura menuju Candidasa dengan kecepatan kurang lebih 50-60 Km/jam.

Dalam kondisi fisik mengantuk, setiba di TKP truk yang dikemudikan Sulandra keluar jalur ke kiri sehingga menabrak pengendara sepeda motor Honda Vario DK 3160 TC yang dikemudikan Suartini.

“Korban saat itu sedang berhenti di pinggir jalan sebelah kiri dilihat dari arah Amlapura menuju Candidasa, yang mana pada saat itu hendak bergerak menuju kanan jalan,” ungkapnya.

Saat tertabrak, korban dan sepeda motornya sempat terseret ke depan dan menabrak sebuah pelinggih, sedangkan truk menabrak tembok rumah milik warga setempat. (dsk)

BACA JUGA:  Pasien Positif COVID-19 di Bali Bertambah 3 Orang, Sembuh 4 Orang, Jumlah Kumulatif 374 Orang