Dari Jembrana Diharapkan Lahir Atlet Esports Potensial yang Ukir Prestasi

Pengurus Esports Indonesia (ESI) Provinsi Bali dan Kabupaten Jembrana saat audiensi dengan Ketua DPRD Jembrana. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Ketua DPRD Kabupaten Jembrana berharap dari Jembrana muncul atlet-atlet esports berprestasi. Harapannya tersebut diutarakan saat menerima audiensi rombongan Pengurus Esports Indonesia (ESI) Provinsi Bali dan Kabupaten Jembrana di ruang kerjanya pada Jumat (7/1/2022).

“Saya sebagai Ketua DPRD Jembrana, berharap ESI Jembrana bisa melahirkan atlet-atlet potensial yang mampu mengukir prestasi,” kata Ni Made Sri Sutharmi.

Selain itu, Bu Sri sapaan akrab Ketua Dewan Jembrana menyatakan dirinya akan mensuport program ESI Jembrana yang secara resmi telah diakui KONI sebagai Cabor baru dalam rangka menumbuh kembangkan ekosistem esports di kabupaten ujung barat Pulau Bali itu.

Atas keinginan tersebut, Wakil Sekretaris Pengprov. ESI Bali, Adi Wiratama bersama Bendahara Umum, Sudadi Murtadho saat mendampingi Ketua Pengda ESI Jembrana, Ary Wiryajaya menyampaikan terima kasih atas perhatian Ketua DPRD Jembrana.

Dia berharap Ketua Dewan dapat mengarahkan serta membimbing pengurus yang masih milenial sehingga bisa lebih terarah dan dapat mewujudkan harapan dari Ibu Ketua Dewan.

“Kami mohon perkenan Ibu Ketua Dewan untuk memperhatikan dan mendukung ESI Jembrana,” tambah Adi yang juga asal Jembrana.

Dalam kesempatan itu, Ary menjelaskan tentang program ESI Jembrana pada bulan Februari 2022 berupa tournament major esports sekaligus memohon perkenan Ibu Ketua DPRD Jembrana untuk bisa hadir guna memberikan semangat kepada para gamers calon bibit atlet esports Jembrana. (*/red)

BACA JUGA:  Koster Mohon Dukungan Komisi V DPR-RI Terkait Renovasi Stadion Kapten Dipta