Polisi Dalami Aktivitas Warga Surabaya yang Terpapar Omicron saat Berlibur di Bali

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan. (FOTO : Agung Widodo/Beritabalionline.com)

Beritabalionline.com – Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan mengatakan jika pihaknya telah mendatangi vila tempat menginap warga Surabaya yang terkonfirmasi Covid-19 varian Omicron.

“Jadi dari data yang kita peroleh, dia ada mengingap di vila daerah Sawangan, Nusa Dua, Kuta Selatan, Badung. Korban satu keluarga berjumlah 5 orang, termasuk ada anak kecilnya di sana,” terangnya, Senin (3/1/2022) di Denpasar.

Di vila tersebut, polisi melakukan pendalaman untuk memastikan aktivitas dari korban dan keluarganya selama di tempatnya menginap.

“Selain itu, kami juga mendatangi beberapa tempat yang diduga dikunjungi oleh korban dan keluarganya, kemudian kita mentracing, kira-kira siapa saja yang pernah kontak dengan yang bersangkutan,” jelasnya.

Kapolresta berharap seluruh masyarakat di Bali untuk tetap waspada dan menjaga kesehatan serta disiplin dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes).

“Sekali lagi kami minta kerjasama dari seluruh masyarakat untuk memastikan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Oleh karena itu, mohon untuk bisa sama-sama menjaga kesehatan dan disiplin terhadap protokol kesehatan,” ucapnya. (agw)

BACA JUGA:  Bupati Suwirta Sodorkan Proposal Penanganan dan Pengembangan Destinasi ke Deputi Kemenparekraf