Bupati Suwirta Serahkan Hibah Barang Kepada PN Semarapura

Bupati Klungkung Nyoman Suwirta serahkan hibah kepada PN KLungkung. (FOTO : SGN/Beritabalionline.com)

Beritabalionline.com – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menyerahkan hibah barang kepada Ketua Pengadilan Negeri Semarapura, Putu Endra Sonata untuk Kantor Pengadilan Semarapura, Klungkung, Senin (27/12/2021).

Turut hadir Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Klungkung, Drs I Wayan Parna, Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, Kadis PU I Made Jati Laksana serta undangan terkait lainnya.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Klungkung, Drs I Wayan Parna mengatakan, hibah barang senilai Rp114. 818.000 ini terdiri dari back ground ruang sidang utama senilai Rp82.038.000 dan perangkat sound system Rp32.780.000.

Adapun tujuan dari penyerahan hibah ini, yaitu untuk menunjang urusan penyelenggaraan pemerintahan daerah terutama di bidang komunikasi dan informatika.

Bupati Suwirta berharap hibah ini nantinya bisa dipergunakan dan dirawat dengan sebaik-baiknya. Selain itu, pihaknya juga meminta agar semua instansi bisa bekerja secara profesional. “Mari kita jaga dan jalin kerjasama yang baik sehingga Klungkung tetap dalam keadaan yang aman dan damai,” pinta Bupati Suwirta.

Sementara Ketua Pengadilan Negeri Semarapura Putu Endra Sonata mengucapkan terimakasih kepada Bupati Klungkung bersama jajarannya atas perhatian dan kepeduliannya untuk memberikan hibah barang ini kepada Pengadilan Negeri Semarapura.

“Semoga kedepan kerja sama yang sudah terjalin baik ini terus terjaga. Kami akan terus menjaga dan merawat hibah barang ini dengan sebaik-baiknya,” demikian Endra Sonata. (sgn)

BACA JUGA:  Gubernur Bali Canangkan Vaksinasi Booster, Diberikan ke Masyarakat Secara Gratis