Tempat Fitnes di Denpasar Terbakar pada Pagi Buta

Beritabalionline.com – Kebakaran melanda sebuah tempat fitnes di Jalan Tukad Musi III B nomor 9, Kelurahan Renon, Denpasar Timur. Akibat peristiwa tersebut pemilik tempat fitnes diperkirakan menderita puluhan juta rupiah.

“Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 04.30 Wita,” ucap Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Selasa (14/12/2021) di Denpasar.

Dari keterangan satpam tempat fitnes bernama Krestiawan (27), ketika berada di front office ia mendengar suara ledakan dari dalam ruangan fitnes.

Saksi kemudian mengecek dengan membuka pintu ruangan fitnes namun asap sudah mengepul dari dalam.

“Saksi berusaha untuk masuk ke dalam akan tetapi merasa sesak dan panas sehingga ia keluar dan memberitahu tetangga sebelah bahwa terjadi kebakaran,” ucap Kasi Humas.

Karyawan tempat fitnes, Gabriel Onu yang mendengar ada kebakaran bergegas mendatangi TKP. Di sana ia berusaha mengeluarkan alat-alat yang ada di dalam ruangan.

Tak berselang lama, datang 2 unit mobil pemadam kebakaran Kota Denpasar. Kurang dari 1 jam api akhirnya dapat dipadamkan.

Kasi Humas mengatakan, dugaan awal kebakaran tempat fitnes di pagi buta ini dikarenakan korsleting listrik.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Untuk kerugian belum diketahui karena masih didata oleh pemilik tempat fitnes,” jelasnya. (agw)

BACA JUGA:  Satpol PP Bali Dorong Penempatan Posko Terpadu di Pintu Keluar Masuk Pasar