Antisipasi Kamtibmas Jelang Nataru, Kapolsek Densel Kumpulkan Para Tokoh di Sanur

Rakor Kamtibmas jelang Nataru Kapolsek Densel dengan tokoh masyarakat. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Polsek Denpasar Selatan (Densel) melakukan rapat koordinasi Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) bersama dengan instansi terkait serta tokoh agama, tokoh adat, tokoh pariwisata dan tokoh politik.

“Rakor guna menyatukan persepsi, menjelang libur akhir tahun,” terang Kapolsek Denpasar Selatan, AKP I Gede Sudyatmaja, Senin (6/12/2021) di Gedung Yayasan Pembangunan Sanur, Denpasar.

Kapolsek mengatakan, menjelang perayaan Natal Tahun 2021 dan menyambut pergantian Tahun 2022, intensitas masyarakat diperkirakan bakal meningkat.

Sebagian masyarakat tentu berharap pada saat libur akhir tahun ini bisa meningkatkan perekonomian di tengah pandemi Covid-19 yang berlangsung kurang lebih 2 tahun lamanya.

Selain menyatukan persepsi menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), juga untuk mencegah meningkatnya kasus Covid-19.

“Sehingga, rapat koordinasi kamtibmas ini penting dilaksanakan guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menekan kembali berkembangnya virus dengan mencegah terjadinya kerumunan,” kata Kapolsek. (agw)

 

BACA JUGA:  Wabup Suiasa Serahkan Bantuan Stimulus Tahap II Bagi UMKM Objek Wisata di Kuta Selatan