Menolak Diajak Berhubungan Badan, Perempuan Ini Dianaiaya Teman Prianya

Korban (kanan) alami luka setelah dianiaya pelaku (kiri). (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Perempuan berinisial M (42) mengalami luka parah di bagian wajah setelah dianiaya oleh pria berinisial H (52) di dalam kamar kos, Jalan Gunung Karang III, Gang Cantik nomor 5, Pemecutan Klod, Denpasar Barat.

“Korban mengalami luka lebam di mata kanan kiri, pelipis robek kanan kiri, kepala belakang benjol dan lebam di punggung,” kata Kapolsek Denpasar Barat Kompol Doddy Monza, Selasa (30/11/2021) di Denpasar.

Peristiwa bermula ketika pelaku menghubungi korban untuk ketemu. Karena sudah kenal, korban mempersilahkan pelaku ke tempat kosnya, Sabtu (27/11/2021) sekitar pukul 15.00 Wita.

Setelah ketemu, pelaku mengajak korban berhubungan namun korban menolak. Di sana pelaku kalap dan langsung memukul dan menginjak korban.

Tak cukup di sana, pelaku juga membenturkan kepala korban ke dinding hingga membuat korban pingsan. Sementara usai menganiaya, pelaku asal kemudian melarikan diri.

Tak berselang lama datang teman korban. Saksi yang awalnya hendak main ini terkejut melihat korban tak sadarkan dengan kondisi luka parah.

“Oleh temannya, korban kemudian dilarikan ke rumah sakit,” kata Kapolsek Denpasar Barat.

Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Denpasar Barat yang menerima laporan langsung melaksanakan penyelidikan. Polisi lalu menerima informasi pelaku hendak kabur keluar Bali.

Polsek Denpasar Barat kemudian berkoordinasi dengan Polsek Gilimanuk. Pelaku akhirnya dibekuk di seputaran Pelabuhan Gilimanuk, Senin (29/11/2021).

“Hasil interograsi, pelaku melakukan penganiayaan dikarenakan cemburu dengan korban,” ungkap Kapolsek. (agw)

BACA JUGA:  14 WNA di Bali Terjaring Langgar Prokes, 3 Orang Terancam Dideportasi