Hari Ini, Pujawali Pura Goa Lawah Dipadati Ribuan Pemedek

Para pemedek yang tangkil melakukan persembahyangan ke Pura Goa Lawah. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Ribuan pemedek (umat Hindu yang melakukan persembahyang, red) dari seluruh Bali tampak memadati Pura Goa Lawah serangkaian upacara/pujawali  di pura tersebut pada rahina Anggara Kasih, Medagsia, Selasa (30/11/2021).

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ingin melaksanakan persembahyangan dan juga dipastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) berjalan baik, personel Polsek Dawan melaksanakan pengamanan pada pujawali di Pura Goa Lawah.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Dawan, AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari mengatakan,  serangkaian prosesi pujawali tersebut pihaknya telah menerjunkan personel Polsek Dawanuntuk  melakukan pengamanan di lokasi.

Dia juga mengimbau kepada pada pemedek yang tangkil untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memperhatikan 3 M, yaitu menggunakan masker dengan benar, menjaga jarak dan juga rajin mencuci tangan, karena di setiap pintu masuk menuju areal Pura Goa Lawah sudah disediakan tempat untuk mencuci tangan.

“Imbauan ini disampaikan kepada seluruh pemedek yang ingin melangsungkan persembahyangan di Pura Goa Lawah,” kata AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari. (sgn)

BACA JUGA:  Gianyar Resmi Luncurkan Aplikasi Karina