Jelang Nataru, Objek Wisata Nusa Penida Mulai Ramai di Kunjungi Wisdom

Angel Billabong Beach, salah satu objek wisata di Nusa Penida yang ramai dikunjungi wisdom menjelang Nataru. (FOTO : sgn/Beritabalionline.com)

Beritabalionline.com – Menjelang liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru), semua objek wisata Nusa Penida mulai ramai di kunjungi wisatawan domestik (wisdom). Hal ini terlihat saat Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mendampingi Kepala Perwakilan BPKP dan Kepala Geopark mengunjungi objek wisata yang ada di Nusa Penida, Sabtu (27/11/2021).

Selama perjalanannya mengunjungi objek wisata, Bupati Suwirta, banyak terlihat wisdom yang memenuhi objek wisata yang ada di pulau tersebut. “Para sopir travel terlihat wajahnya sedikit sumringah karena mobilnya sudah mulai ada bookingan wisatawan,” kata Suwirta, seraya menyatakan melihat kondisi ini ia pun ikut gembira.

Bupati Suwirta juga menasihati agar para sopir untuk tetap menjaga kenyaman dan kebersihan mobil serta menerapkan protokol kesehatan. “Hati-hati disepanjang perjalanan, jaga keselamatan para penumpang,” pesannya, seraya berharap pandemi Covid-19 segeraberakhir dan pariwisata Nusa Penida kembali bangkit.

Sementara itu,  salah satu wisdom asal Bandung, Jawa Barat, Amel yang diminta komentarnya mengatakan sangat berkesan liburan ke Nusa Penida.

“Hampir semua objek wisata yang ada di Nusa adalah wisata alam dan kondisinya masih murni. Saya baru pertama kali ke sini dan melihat pemandangan alamnya sangat bagus, tidak kalah menarik dengan objek wisata yang ada di daerah lain,” komentar Amel, seraya menambahkan, ia kagum melihat keindahan alam laut Nusa Penida yang masih alami dan asri. (sgn)

BACA JUGA:  Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 di Bali Terus Naik (86,66 Persen)