Puluhan Pelanggar Prokes di Denpasar Terjaring Tim Yustisi

Tim Yustisi Denpasar melakukan penertiban di Jalan Diponegoro, Jalan Waturenggong. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Tim Yustisi Kota Denpasar menertibkan puluhan warga  yang melanggar protokol kesehatan (Prokes) di Jalan Diponegoro, Jalan Waturenggong, Desa Dauh Puri Kelod, Denpasar Barat, Selasa (23/11/2021).

Kasatpol Kota Denpasar Dewa Anom Sayoga mengatakan, dari 21 pelanggar yang terjaring, sebanyak 14 orang di antaranya dibina karena menggunakan masker dengan tidak benar dan 7 orang didenda karena tidak memakai masker. Selain itu, pelanggar juga diberikan sanksi fisik berupa pushup di tempat.

Menurut Sayoga, berbagai langkah telah dilakukan namun setiap penertiban masih ada masyarakat yang melakukan pelanggaran. “Untuk itu kami akan lebih gencar melakukan penertiban,” tegasnya.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menaati protokol kesehatan kendati tren Covid-19 kini melandai namun sampai saat ini masih ditemukan.

Dalam upaya menekan penularan Covid-19 ini pihaknya menegaskan bahwa masyarakat wajib menaati protokol kesehatan salah satunya taat menggunakan masker. (tik)

BACA JUGA:  Penemuan Sosok Mayat Pria Tanpa Busana di Laut Gegerkan Warga Tejakula