Lagi, 32 Pelanggar Prokes Terjaring Tim Yustisi Denpasar

Tim Yustisi Kota Denpasar saat melakukan penertiban prokes di Jalan Angsoka, Denpasar Utara. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Tim Yustisi Kota Denpasar kembali menjaring 32 pelanggar protokol kesehatan (Prokes) di Jalan Angsoka, Desa Dangin Puri Kangin, Kecamatan Denpasar Utara Rabu (24/11/2021).

Kasatpol PP Kota Denpasar, Dewa Gede Anom Sayoga mengatakan, dalam penertiban kali ini pihaknya berhasil menjaring 32 pelanggar Prokes. Dari sekian yang melanggar dibina 19 orang karena salah menggunakan masker dan didenda 13 orang karena tidak menggunakan masker.

Dewa Sayoga mengaku bahwa pihaknya terus menggencarkan penertiban prokes karena penularan virus covid 19 masih terjadi walaupun sudah melandai, dan setiap penertiban masih saja ditemukan adanya pelanggaran Prokes.

“Karena masih adanya pelanggaran Prokes kami akan semakin gencar melakukan penertiban. Untuk menekan terjadinya penularan maka kami terus melakukan penertiban,” ungkapnya.

Lebih lanjut Sayoga mengatakan, dalam upaya menekan penularan Covid-19 pihaknya mengimbau masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan. Jika ditemukan pelanggar akan diberikan sanksi fisik berupa push-up di tempat dan sanksi administrasi.

Dengan langkah itu diharapkan penularan covid 19 dapat ditekan sehingga perekonomian masyarakat kembali normal, demikian Dewa Sayoga. (tik)

BACA JUGA:  Koster Tak Biarkan Bali Jadi Lahan Praktik Ekonomi yang Tinggalkan Sampah