Kapolda Bali Lakukan Perombakan, Kompol Doddy Monza Jabat Wakapolres Tabanan

Ilustrasi. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Di penghujung tahun ini, Kapolda Bali Irjen Pol. I Putu Jayan Danu Putra melakukan mutasi besar-besaran. Seratus lebih perwira di Polda Bali dan Polres jajaran dipindah dan ditempatkan di satuan kerja lain.

“Yang namanya mutasi di lingkungan kepolisian, itu adalah merupakan hal yang biasa,” ucap Kabidhumas Polda Bali Kombes Syamsi saat dikonfirmasi terkait mutasi, Rabu (17/11/2021).

Dikatakan, mutasi terhadap perwira mulai dari pangkat AKBP, Kompol, AKP, Iptu hingga Ipda di lingkungan Polda Bali tersebut dilakukan untuk penyegaran sekaligus juga untuk promosi jabatan.

Di Polresta Denpasar, Kompol Doddy Monza yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Denpasar Barat (Denbar) memperoleh promosi sebagai orang nomor dua di Polres Tabanan alias menjadi Wakapolres Tabanan.

Kursi yang ia tinggalkan selanjutnya diisi oleh Kompol I Made Hendra Agustina yang sebelumnya menjabat di Pamen Polda Bali.

Kemudian ada Kompol Agung Budiarto. Kasat Intelkam Polresta Denpasar ini akan menempati jabatan baru sebagai Kanit 1 Subdit IV Direktorat Intelkam Polda Bali.

Posisi Kasat Intelkam Polresta Denpasar selanjutnya dijabat oleh AKP I Wayan Sudita, yang saat ini menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Tabanan.

Kemudian ada AKP Made Putra Yudistira yang saat ini menjabat sebagai Kanitreskrim Polsek Kuta menempati jabatan baru sebagai Panit 1 Unit IV Subdit III Ditreskrimum Polda Bali. (agw)

 

 

BACA JUGA:  Korem Wira Satya Terima Bantuan 20 Ton Beras dari INTI Bali untuk HUT RRI