Sekda Adi Arnawa Pantau Donor Darah Dalam Rangka HUT Mangupura

Sekda Badung, Wayan Adi Arnawa saat memantau sekaligus melakukan donor darah dalam rangka memperingati HUT ke-12 Mangupura. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Mangupura, ASN di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Badung menggelar kegiatan  donor darah di Lobby Kertha Gosana Puspem Badung, Senin (15/11/2021).

Kegiatan yang mengambil tema “Bayu Mukti Parahita” yang berarti Bersama Masyarakat, Badung Berjuang Menuju Pemulihan Ekonomi ini, dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) I Wayan Adi Arnawa, yang sekaligus melakukan pemantauan terhadap para ASN yang ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Seusai melakukan pemantauan, Sekda Adi Arnawa mengatakan, pelaksanaan donor di kalangan ASN Pemkab Badung dalam rangka memperingati Hari Jadi Ibu Kota Kabupaten Badung, Mangupura.

”Semoga dengan momentum ini kita bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah atau yang kurang darah. Saya atas nama Pemerintah memberikan apresiasi sekaligus menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan ASN yang sudah bersedia mendonorkan darahnya dalam rangka untuk membantu langkah kemanusiaan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan darah,” ujarnya.

Kedepan Adi Arnawa berharap kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam rangka menyiapkan darah bagi warga masyarakat yang ada a di Kabupaten Badung.

Perayaan HUT ke-12 Mangupura akan diperingati dengan apel bendera, kemudian  dilanjutkan dengan sidang istimewa di Gedung DPRD Badung, dimana Bupati Badung Nyoman Giri Prasta akan menyampaikan progres terkait kinerjanya selama memimpin di tahun 2016 sampai 2021. (tik)

BACA JUGA:  Cegah Penyebaran COVID-19, Kendaraan Warga Perumahan Lukluk Indah Ditempeli Stiker