Kebakaran Besar Landa Restoran di Ungasan, Petugas Kesulitan Tangani

Bangunan Karma Beach Bali Restourant yang terbakar hanya menyisakan beton. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Kobaran api membumbung tinggi dari Karma Beach Bali Restourant yang berada di area Villa Karma Kandara Resort, Jalan Villa Kandara, Desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung.

 

“Luas bangunan yang terbakar hampir 5 are,” terang Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Minggu (14/11/2021) di Denpasar.

Peristiwa kebakaran pertama kali diketahui pecalang Desa Ungasan yang tengah jaga di Pantai Melasti, Minggu (14/11/2021) sekitar pukul 00.30 Wita.

 

Pecalang lalu memberitahu Satpam Karma Kandara Resor bernama Wayan Mirja (45). Di sana, Wayan Mirja dan karyawan lain tidak bisa berbuat banyak lantaran api sudah besar.

Dalam sekejap, api melumat atap bangunan yang terbuat dari alang-alang serta perabot di dalam restaurant di pinggir pantai ini.

 

Pemadam kebakaran Kabupaten Badung serta 6 unit mobil pemadam kebakaran BPG Pecatu Badung yang tiba kesulitan melakukan penanganan lantaran tidak ada jalan menuju TKP.

 

Api akhirnya padam sekitar pukul 06.10 Wita setelah melumat bangunan yang berdiri di atas lahan seluas 5 are ini.

“Penyebab kebakaran belum diketahui. Demikian pula untuk kerugian juga belum dapat ditentukan karena pihak manajemen masih menghitung,” jelasnya. (agw)

BACA JUGA:  Diduga Terseret Arus, KMP Yunicee Tenggelam di Pelabuhan Gilimanuk