Lupa Cabut Kunci, Motor Guru TK Dibawa Kabur Pencuri

Ilustrasi pencurian motor. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Nasib naas dialami perempuan muda bernama Mar Atus Solykhah (21). Guru TK ini kehilangan sepeda motornya di depan TK Mutiara Hati, Jalan Merdeka Raya IV, Lingkungan Abianbase, Kuta, Badung.

 

“Motor saya yang hilang Honda Beat warna putih dengan nomor polisi DK 2273 FAS,” ucapnya, Sabtu (13/11/2021) di Badung.

 

Korban menerangkan, peristiwa bermula ketika ia datang ke TKP untuk mengajar, Jumat (12/11/2021) sekitar pukul 08.00 Wita.

 

Ia kemudian masuk ke dalam sekolah dengan membawa beberapa barang untuk kegiatan di tempat mengajarnya, sementara motor diparkir di depan gerbang sekolah.

 

“Saya membawa barang-barang, tanah, pot dan sekop untuk kegiatan. Karena hujan saya bawa barang-barang ke dalam gedung dulu sedangkan motor saya parkir di depan gerbang sekolah,” tuturnya.

 

Setelah jam belajar selesai dan hendak pulang, korban baru menyadari jika kunci motornya masih nyantol. Korban lalu bergegas namun sampai di depan gerbang sekolah, ia sudah tidak mendapati motornya.

 

“Ketika melihat sepeda motor sudah tidak ada di tempat saya parkir, kaki saya lemes dan bingung,” tuturnya.

Oleh perempuan yang tinggal di Jalan Tegeh Sari, Lingkungan Abianbase, Kuta, Badung ini, kejadian yang dialaminya kemudian dilaporkan ke kantor polisi.

“Laporan belum saya terima. Coba tak dulu,” ucap Kanitreskrim Polsek Kuta AKP Made Putra Yudistira saat dikonfirmasi laporan kejadian pencurian. (agw)

BACA JUGA:  Gondol 15 Unit Televisi, Penjaga Penginapan di Kuta Diringkus Polisi