Sakit Hati Dipecat, Pria Ini Curi Motor Mantan Majikannya

Pelaku pencurian saat diamankan ke kantor polisi. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Polisi menangkap pria bernama Akbar Pramadika Juniar (29) karena mencuri sepeda motor yang tengah terpakir di garase sebuah rumah di Jalan Tunjung Tutur III nomor 69, Denpasar Utara.

“Pelaku mengambil sepeda motor dengan mudah,” terang Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit, Rabu (10/11/2021) di Denpasar.

Pemilik motor bernama Welly (20) menerangkan, motor tersebut awalnya ia taruh di garase rumahnya, Minggu (24/10/2021) sekitar pukul 18.00 Wita.

Esok harinya motor miliknya sudah tidak ada. Korban yang menderita kerugian Rp7 juta kemudian melapor ke Mapolsek Denpasar Utara.

Polisi yang melakukan penyelidikan kemudian memeriksa CCTV di seputaran TKP. Di sana terlihat pelaku mengambil sepeda motor ketika pemilik rumah tengah tidur.

Dari keterangan korban akhirnya diketahui jika pelaku yang mencuri sepeda motor merupakan mantan anak buahnya yang telah ia pecat beberapa hari sebelumnya.

Sepekan lebih diburu, pelaku dapat ditangkap oleh petugas kepolisian di seputaran Mengwi, Badung, Minggu (5/11/2021).

Saat diperiksa, pelaku mengaku mencuri sepeda motor milik mantan bosnya karena sakit hati setelah dipecat. Motor hasil curian kemudian dijual oleh pelaku melalui media sosial.

“Dia ini merupakan mantan anak buah korban. Ketika dipecat ia disuruh mengembalikan sepeda motor. Namun setelah dikembalikan, motor tersebut kembali dicuri oleh pelaku karena sakit hati,” terang Kapolsek. (agw)

BACA JUGA:  Baby Sister Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar Mandi Sebuah Ruko