Wanita Muda di Denpasar Meregang Nyawa di Rumah Kontrakan

Foto ilustrasi orang meninggal dunia.

Beritabalionline.com – Perempuan muda berinisial NWM (22) ditemukan tak bernyawa di kamar mandi rumah kontrakkan di Jalan Gunung Andakasa, Gang Walet, Banjar Padangsari, Kelurahan Padangsambian, Denpasar Barat.

“Dugaan awal korban meninggal karena bunuh diri,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Jumat (29/10/2021) di Denpasar.

Saksi Komang Mulih Ratna Ningsih (25) menerangkan, sepulang dari warung, Kamis (28/10/2021) sekitar pukul 17.30 Wita ia mendapati pintu rumah yang ditempati bersama korban dalam keadaan terkunci.

Saksi lalu membuka jendela dan masuk ke dalam rumah. Karena sepi, ia menuju kamar namun tidak ada siapa-siapa. Saksi lalu menuju kamar mandi dan melihat korban telah meninggal.

“Saksi kemudian keluar rumah meminta bantuan kepada satpam dan memberitahukan bahwa saudaranya gantung diri,” ucap Kasi Humas.

Teman korban Nurhayati Mukhtar (29) mengatakan, sebelumnya korban pernah bercerita mengeluh sering sakit perut, di rahim dan juga kepala.

Korban saat itu sempat meminta saksi mengatarkan berobat alternatif ke daerah Kesiman, Denpasar Timur namun sakitnya tak juga sembuh.

Iptu Sukadi mengatakan, Unit Reskrim Polsek Denpasar Barat dan tim Identifikasi Polresta Denpasar yang melakukan olah TKP menyatakan jika korban meninggal karena bunuh diri.

“Usai dilakukan pemeriksaan, jenazah korban sudah dievakuasi ke rumah sakit,” jelasnya. (agw)

BACA JUGA:  Gubernur Koster Keluarkan SE Terkait Aktivitas PPDN yang Berkunjung ke Bali Selama Liburan Nataru