Golkar Bertekad Rebut Kursi Presiden 2024

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat peringatan HUT ke-57 Partai Golkar. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com –Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengajak seluruh kader untuk semakin kompak dan solid menuju Pemilu tahun 2024. Partai Golkar bertekad merebut kursi Presiden 2024 bertepan dengan enam dekade atau 60 tahun usia partai berlambang beringin tersebut.

“Menuju enam dekade Partai Golkar, kita harus torehkan sejarah bahwa Partai Golkar akan kembali merebut kemenangan dalam pemilihan Presiden, pemilihan legislatif, dan pemilihan kepala daerah,” tutur Airlangga dalam sambutan memperingati HUT ke-57 Partai Golkar di Jakarta, Rabu (20/10/2021).

Lebih lanjut Airlangga menegaskan, Golkar sudah memiliki modal kemenangan 62 persen di Pilkada 2020 untuk memantapkan konsolidasi internal. Golkar juga harus mulai melakukan rekruitmen saksi di setiap TPS dan sosialisasi Ketua Umum Golkar pada tahun 2021. Selain itu, pihaknya juga meminta seluruh pengurus Golkar memiliki peta jalan menuju 2024.

“Tahun 2022, penugasan para fungsionaris Partai Golkar tingkat Pusat, Provinsi, dan Kabupaten/Kota yang merupakan pasukan darat sudah diterjunkan ke daerah-daerah untuk menyosialisasikan partai dan calon presiden dari Golkar,” terang Airlangga.

Airlangga mengungkapkan, mulai 2023 akan menjadi tahun memantapkan pemenangan disertai penggalangan opini di daerah untuk menyukseskan program dan capres dari Golkar.

Kemudian pihaknya mengaku sudah menargetkan Golkar agar bisa memenangkan 20 persen Pileg 2024.

“Sementara untuk pemilihan presiden, kita harus menang. Pilkada 2024 kita menargetkan kemenangan 60 persen,” tandas Airlangga. (itn)

BACA JUGA:  CDC Amerika Sebut Indonesia Negara Aman untuk Dikunjungi