Gudang Rongsokan di Denpasar Diamuk Si Jago Merah, Satu Orang Alami Luka Bakar

Karyawan gudang rongsokan berupaya menyelamatkan diri. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Gudang rongsokan di Jalan Karya makmur, Banjar Pemangkalan, Desa Ubung Kaja, Denpasar utara terbakar. Satu orang mengalami luka bakar dalam peristiwa tersebut.

“Korban bernama Sukartadi mengalami luka terbakar di kedua kaki akibat tersambar api. Yang bersangkutan merupakan karyawan setempat,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Senin (18/10/2021) di Denpasar.

Peristiwa bermula ketika Sukartadi dan teman-temannya tengah memotong besi gardan bekas dengan menggunakan las, Minggu (17/10/2021) sekitar pukul 08.30 Wita.

Tiba-tiba muncul percikan disusul dengan sambaran api. Sukartadi yang saat itu berada kurang lebih 2 meter dari titik api kemudian tersambar kedua kakinya.

Tak berselang lama, datang mobil pemadam kebakaran BPBD Kota Denpasar untuk melakukan penyemprotan dikarenakan di dalam gudang banyak barang mudah terbakar.

Iptu Sukadi menerangkan, belum diketahui penyebab awal kebakaran gudang rongsokan milik Nur Hidayat tersebut.

“Penyebab kebakaran belum diketahui. Untuk kerugian material tidak ada karena api tidak sampai merembet ke bangunan,” jelasnya. (agw)

BACA JUGA:  Gubernur Koster Sukses Sertifikatkan 24 KI ke Menkumham RI