Sambangi Panti Asuhan, Alumni SIP Angkatan 45 Beri Bantuan Sembako

Alumni SIP Angkatan 45 Resimen WAP Polda Bali berikan bantuan sembako. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com РAlumni Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan 45 Resimen Wira Andhang Pandhega (WAP) Polda Bali memberikan bantuan sembako saat menyambangi  panti asuhan dan panti jompo di wilayah Denpasar dan Badung.

“Bantuan yang kami berikan berupa paket sembako,” kata Ketua Angkatan WAP Bali Iptu Untung Laksono, Sabtu (16/10/2021) di Denpasar.

Bakti sosial berupa pemberian paket sembako ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Ini juga untuk memperingati HUT ke 6 WAP tahun 2021.

“Kegiatan bakti sosial ini kita laksanakan setiap tahun untuk memperingati HUT ke WAP, demikian juga untuk ulang tahun kali ini,” jelasnya.

Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit yang juga alumni SIP angkatan 45 menambahkan, sembako tersebut merupakan hasil patungan 21 anggota almuni SIP 45 yang ada di Polda Bali.

Selain bantuan sembako lanjutnya, dalam peringatan HUT WAP tahun ini juga digelar kegiatan lain seperti donor darah serta membagikan masker kepada masyarakat.

“Meski tidak seberapa, harapannya bantuan ini dapat membantu meringkankan beban masyarakat, apalagi masih dalam situasi pandemi Covid seperti sekarang ini,” jelasnya. (agw)

BACA JUGA:  Pasca Nyepi, Kabupaten Gianyar Tutup Akses Jalan Sehari