Percepat Ptrogram Vaksinasi 1 Juta, Hari Libur Polres Klungkung Tetap Laksanakan Vaksinasi

Polres Klungkung tetap melakukan vaksinasi kepada warga pada hari libur, Minggu (10/10/2021). (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Kendati suasana hari libur, jajaran Kepolisian Resor Klungkung tetap melaksanakan kegiatan vaksinasi guna mendukung program pemerintah vaksinasi nasional yang digelar, Minggu (10/10/2021).

Upaya tersebut dilakukan guna mempercepat program vaksinasi 1 juta sehari guna percepatan penanganan pandemi Covid-19. Kegiatan yang digelar di Poliklinik Polres Klungkung ini, dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan agar peserta maupun petugas terhindar dari Covid-19.

Selama pelaksanaan vaksinasi massal tersebut, sejak pagi hari terlihat animo masyarakat cukup tinggi. Ini disebabkan semakin meningkatnya tingkat kesadaran masyarakat tentang pentingnya vaksinasi bagi pencegahan penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan itu ,Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana SIK MH menjelaskan dibukanya Gerai Vaksin untuk masyarakat umum ini, sebagai upaya Kepolisian Republik Indonesia mendukung target vaksinasi pemerintah agar segera terbentuk herd immunity, serta mendukung pemulihan ekonomi nasional.

“Dalam hal ini Polres Klungkung terus bersinergi dengan Dinas Kesehatan, agar secara masif melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat umum,” ujar AKBP I Made Dhanuardana.

Disamping itu juga, Kapolres Klungkung mengajak masyarakat Klungkung maupun pendatang yang berdomisili di Kabupaten Klungkung,

“Ayo laksanakan vaksinasi yang ada di Gerai-Gerai Vaksin TNI-Polri untuk bisa mempercepat herd immunity sehingga bisa menekan laju penyebaran Covid-19 dan semoga di Kabupaten Klungkung bisa terbebas dari Covid-19”, imbuhnya. (itn)

BACA JUGA:  Sekda Bali Ingatkan Akuntabilitas Penggunaan Dana Covid-19