Pria Asal Kediri Meregang Nyawa di Kamar Gegerkan Penghuni Kos

Petugas melakukan penyelidikan di kamar kos tempat ditemukannya  korban meninggal dunia. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Warga penghuni rumah kos di Jalan Gunung Tangkuban Perahu, Gang Pandawa nomor 247 G, Padangsambian, Denpasar Barat digegerkan dengan meninggalnya salah satu penghuni kos.

“Korban yang meninggal bernama Sugeng Wahyono berusia 46 tahun,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Kamis (7/10/2021) di Denpasar.

Dari keterangan Ahmad Winarko (44), saat berada di kamar ia dicari pemilik kos untuk diajak melihat kamar yang ditempati korban, Selasa (5/10/2021) sekitar pukul 17.50 Wita.

Di sana situasi terlihat sepi dan gelap namun pintu kamar dalam kondisi terbuka. Karena dipanggil tidak ada jawaban, pemilik rumah kos dan saksi kemudian masuk.

“Karena lampu mati, mereka kemudian menggunakan senter untuk melihat. Pemilik rumah kos dan saksi kemudian menemukan jenazah korban tergeletak di lantai ruang tengah,” jelas Kasi Humas.

Dugaan awal, korban asal Kediri, Jawa Timur ini sudah meninggal dari 6 hari sebelum ditemukan. Karena saat ditemukan jenazahhya telah rusak dan mengeluarkan bau tak sedap.

Hal ini juga sesuai pengakuan penghuni kos bernama Bambang Setia Darma (35). Bambang yang menempati kamar di lantai 2 ini mencium bau busuk dari tanggal 30 September 2021.

“Warga tersebut mencium bau busuk mulai pagi hari, dan ketika malam hari baunya semakin menyengat. Saat itu ia mengira hanya bau bangkai tikus,” ucap Kasi Humas.

Hasil olah TKP, polisi tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan. Kamar tempat ditemukan korban juga dalam keadaan rapi, dan barang-barangnya tidak ada yang berserakan.

“Belum diketahui penyebab pasti kematian korban karena mayat sudah membusuk, sehingga untuk mengetahui secara pasti sebab-sebab meninggalnya korban, perlu dilakukan pemeriksaan autopsi,” kata Kasi Humas. (agw)

BACA JUGA:  Dalam Sebulan, 4.960 PMI Tiba di Bandara Ngurah Rai Gunakan Pesawat Charter Khusus