Kepergok Curi Handphone Buruh Proyek, Pelaku Dihadiahi Bogem Mentah

Pelaku pencurian handphone diamankan ke Mapolsek Denpasar Timur. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Pria bernama Marta Putra (32) babak belur dihajar warga karena kedapatan hendak mencuri handphone di sebuah rumah di Jalan Wr Supratman nomor 311, Tohpati, Denpasar Timur.

“Pelaku langsung kami amankan ke Mako guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” terang Kapolsek Denpasar Timur melalui Kanitreskrim Iptu Erick Siagian, Rabu (6/10/2021) di Denpasar.

Dari keterangan pelapor bernama Khoirun Nizar (26), saat tengah tidur di TKP, ia terbangun karena mendengar suara di dalam kamar, Selasa (5/10/2021) sekitar pukul 03.00 Wita.

Di sana pelapor yang merupakan buruh proyek ini melihat laki-laki tak dikenal dengan kondisi panik sembari memegang sebuah handphone.

Pelapor lalu berteriak sehingga pelaku membuang handphone ke pojok kamar sembari berupaya melarikan diri. Apes, teriakan pelapor didengar teman-temannya dan langsung mengejar pelaku.

Bersamaan, melintas petugas kepolisian yang tengah berpatroli dan langsung mengamankan pelaku dari amarah warga.

Kepada polisi, pelaku mengaku masuk ke pekarangan rumah melalui tembok pagar dan naik lantai ll. Di sana ia kemudian mengambil handphone milik buruh proyek yang tengah tidur.

“Pelaku gagal mengambil handphone karena pemiliknya terbangun. Saat ini pelaku ada di mako untuk proses lebih lanjut,” ucap Kanitreskrim. (agw)

BACA JUGA:  Oknum Pengacara Tersangka Kasus Penggelapan Segera Disidangkan di PN Denpasar