Kendati Hari Libur, Gerai Vaksin TNI-Polri Polres Klungkung Tetap Gelar Vaksinasi

Gerai Vaksin TNI-Polri menggelar vaksinasi Covid-19 walaupun hari libur, Minggu (3/10/2021). (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Polres Klungkung bersinergi dengan TNI kembali menggelar kegiatan vaksinasi baik dosis tahap pertama maupun kedua bertempat di Gerai Vaksin TNI-Polri yang berada di Poliklinik Polres Klungkung, Minggu (3/10/2021).

Kegiatan tersebut menyasar masyarakat yang belum melakukan vaksinasi dan juga kepada penerima vaksin tahap pertama yang sudah dilakukan oleh Polres Klungkung beberapa waktu lalu.

Kabag SDM Polres Klungkung, Kompol I Gede Mustika SH selaku Kasatgas Vaksinator mengatakan, sesuai dengan arahan pemerintah pemberian vaksin dilakukan dalam dua tahap yakni, dosis pertama dan kedua.

“Untuk Gerai Vaksin TNI-Polri masih terus kami adakan, namun pelaksanaannya bergantian. Menyesuaikan dengan stok vaksin yang ada,” kata Kompol I Gede Mustika.

Seperti diketahui, Polres Klungkung telah menggelar vaksinasi massal guna mempercepat program vaksinasi kepada masyarakat di Kabupaten Klungkung. Untuk vaksinasi yang difasilitasi Polres Klungkung tidak berbayar alias gratis.

“Kami minta kepada masyarakat yang sudah divaksin oleh Team Kesehatan Poliklinik Polres Klungkung, agar tetap displin protokol kesehatan dengan tetap memperhatikan 5 M sehingga laju penyebaran Covid-19 bisa ditekan dan semoga segera berakhir pandemi ini,” harapnya. (sdn)

BACA JUGA:  Bupati Mahayastra Canangkan Bulan RAT Koperasi