Hadi Purnomo Serahkan Dana Pembinaan dan Semangati Atlet Bali Eksibisi Esports PON XX

Hadi Purnomo Serahkan Dana Pembinaan Kepada Atlet Bali Eksibisi Esports PON XX Papua. (FOTO : Ist)

Beritabalionline.com – Ketua Umum Esports Indonesia (ESI) Provinsi Bali menyerahkan dana pembinaan kepada para atlet kontingen Provinsi Bali yang telah berjuang dalam eksibisi Esports PON XX Papua yang digelar pada 22 – 26 September 2021.

Penyerahan dana pembinaan atlet sebagai bentuk apresiasi Brigjen. Pol. Hadi Purnomo selaku Ketum ESI Provinsi Bali berlangsung dalam acara Simakrama dan Apresiasi Atlet Esports Provinsi Bali PON XX Papua 2021 di Sekretariat TC ESI Bali di Denpasar pada Sabtu, Malam (2/10/2021).

Di sela-sela acara simakrama dengan para atlet, official dan jajaran pengurus ESI Provinsi dan Kabupaten/Kota, Hadi Purnomo berpesan kepada para atlet yang telah berjuang mulai babak kualifikasi, Pra PON hingga masuk rangking 6 besar di Grand Final PON, untuk tetap semangat dan terus berlatih mengasah kemampuan serta mental sehingga pada PON mendatang bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi.

“Menjadi atlet esports harus terus berlatih dan perbanyak mengikuti turnamen-turnamen nasional agar kaya pengalaman dan siap mental,” harap Hadi sapaan akrab Jendral Polisi Bintang Satu kepada para atlet.

Sementara itu, Ketua Harian ESI Bali, Anak Agung Gde Harya Putra yang hadir dalam acara simakrama, juga menyemangati para atlet agar tetap semangat dan bangga, karena telah lolos mewakili Provinsi Bali dalam ajang PON XX Papua yang mengeksibisikan 5 divisi games, yaitu PUBG Mobile, Mobile Legends Bang Bang, Free Fire, PES e-football dan satu lagi games persahabatan Lokapala.

“Kita patut berterima kasih kepada PB ESI dan bersyukur, karena PB telah berhasil berjuang agar Cabor Esports masuk Eksibisi pada PON XX Papua yang sekaligus mempertandingkan 5 games”, kata Agung Harya yang juga suka main games.

BACA JUGA:  Porwanas Tetap Digelar Tahun 2021, DKI Jakarta Siap Jadi Tuan Rumah Alternatif

Arya menambahkan, kita patut bersyukur juga karena atlet PUBG berhasil menjadi juara 6 di Grand Final PON XX dan satu orang atlet esports Lokapala Provinsi Bali asal Kabupaten Jembrana berhasil meraih Juara 3.

“Keberhasilan atlet-atlet kita adalah kebanggaan Bali, kebanggaan kita ESI Bali dan KONI Bali,” imbuhnya, sembari menyemangati para atlet. (*/red)