Febriyanti Sumbang Medali Perak untuk Kontingen Bali di PON XX Papua

Atlet taekwondo putri Bali, Ni Kadek Surya Febriyanti sukses merebut medali perak di PON XX Papua. (FOTO : Ist)

Beritabalionline.com – Berkat kegigihan dan perjuangan yang tak kenal menyerah, atlet taekwondo Ni Kadek Surya Febriyanti akhirnya berhasil menyumbangkan medali perak untuk Kontingen Bali di ajang PON XX Papua.

Atlet asal Kota Serombotan, Klungkung ini harus mengakui keunggulan atlet Taekwondo DKI Jaya Permata Cinta Nadya setelah dipaksa menyerah di partai final nomor Kyorugi.

Dikonfirmasi wartawan via telepon, Minggu (3/10/2021), Ni Kadek Surya Febriyanti, menyatakan dirinya sudah berjuang semaksimal mungkin, namun hanya mampu mempersembahkan medali perak di ajang Taekwondo Putri untuk Kontingen Pulau Dewata.

“Saya sudah berjuang sekuat tenaga dengan seluruh kemampuan yang saya miliki untuk mempersembahkan yang terbaik bagi Bali dan Klungkung khususnya, namun di PON kali ini saya hanya mampu merebut medali perak,” ucapnya.

Selaku atlet Bali asal Klungkung, dirinya tak lupa menyampaikan terimakasih atas dukungan semua pihak terutama Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta serta Ketum KONI Klungkung Wayan Subamia, serta semua pihak yang mendukungnya.

“Terima kasih dan salut atas dukungan yang luar biasa dari bapak Bupati Klungkung,  Ketua Umum KONI Klungkung, kedua orang tua saya, serta orang tua angkat saya Bapak Komang Suprapta dan seluruh masyarakat Bali pada umumnya dan Klungkung khususnya,” ujarnya. (ist)

BACA JUGA:  Piala Dunia U-20, Momentum Kebangkitan Pariwisata Bali