Seorang Pria di Denpasar Akhiri Hidup dengan Gantung diri di Atas Pohon Santan

Jenazah korban tergantung sebelum dievakuasi. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Jenazah seorang pria ditemukan tergantung di sebuah pohon di Jalan Jaya Giri, Denpasar Timur. Dari identitas yang ditemukan, korban berinisial KB (40) beralamat tinggal di seputaran Sanur, Denpasar.

“Posisi korban dalam keadaan tergantung di bawah pohon kayu santan,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Jumat (1/10/2021) di Denpasar.

Penemuan jenazah bermula ketika seorang warga bernama Sugiyanto (51) yang tengah melintas di TKP samar-samar melihat benda tergantung sekitar pukul 05.00 Wita.

Saksi yang saat itu hendak pulang setelah dari belanja ke pasar kemudian memutar balik kendaraan. Ketika didekati, benda tersebut ternyata adalah jenazah seorang pria yang tergantung.

Pedagang bakso ini kemudian memberitahu pengangkut sampah yang melintas, dan melaporkan kejadian tersebut ke kepala dusun setempat.

Tak berselang lama, datang petugas kepolisian melakukan olah TKP. Di sana dipastikan jika korban meninggal karena bunuh diri.

“Korban meninggal karena gantung diri. Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar,” demikian Iptu Ketut Sukadi. (agw)

BACA JUGA:  Mobil Bawa 7 Orang Penumpang Jatuh ke Jurang, 1 Orang Meninggal