Cegah Covid dan Tingkatkan Kesehatan Masyarakat, Polres Klungkung Bagikan Multivitamin untuk Warga

Jajaran Polres Klungkung membagikan multivitamin kepada masyarakat. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 dan meningkatkan kesehatan masyarakat terkhusus menjaga stamina agar tubuh tetap sehat, Polres Klungkung membagikan multivitamin kepada warga yang membutuhkan, Senin (27/9/2021).

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH mengatakan, pembagian multivitamin ini kepada warga dilakukan di wilayah Klungkung sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam meningkatkan kesehatan warga, disamping juga upaya memutus penyebaran Covid-19.

“Pembagian multivitamin ini bertujuan untuk mencegah penyebaran dan menjaga kesehatan serta stamina masyarakat agar terhindar dari virus Covid-19,” terang Kapolres.
Selain membagikan multivitamin, personel juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat akan pentingnya menjaga imun tubuh saat pandemi Covid-19, dengan cara mengkonsumsi vitamin yang cukup, agar tubuh selalu sehat dan tetap menerapkan protokol kesehatan.
Pada kesempatan itu, Kapolres Dhanuardana juga berpesan kepada warga agar selalu disiplin dan mematuhi protokol kesehatan (prokes) dalam melakukan berbagai aktivitas, baik di rumah maupun di luyar rumah.
“Tetap patuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker baik saat beraktivitas di dalam rumah maupun di luar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan,” pesannya. (sdn)
BACA JUGA:  Suhu di Bali Capai 35 Derajat Celcius, BMKG Sebut Tertinggi dalam 30 Tahun Terakhir