Polisi Amankan 3 Sepeda Motor saat Gelar Patroli Malam Minggu

Salah satu sepeda motor yang diamankan polisi saat menggelar patroli. (FOTO : Ist) 

Beritabalionline.com – Polisi mengamankan 3 unit sepeda motor saat menggelar patroli gabungan di seputaran Jalan Gatot Subroto Barat dan Jalan Kebo Iwa, Denpasar Barat.

“Kendaraan tersebut diamankan karena ada yang tidak memakai plat nomor, tidak ada STNK dan menggunakan knalpot brong,” ungkap Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani, Minggu (26/9/2021) di Denpasar.

Oleh petugas, ketiga kendaraan roda dua ini kemudian dibawa ke Mapolresta Denpasar untuk dilakukan penyelidikan.

Sebelumnya, polisi melakukan patroli gabungan untuk mengantisipasi kejahatan jalanan saat, balapan liar dan aksi premanisme, Sabtu (25/9/2021) malam.

Belasan personel kepolisian menuju wilayah yang dianggap rawan kejahatan seperti di seputaran Jalan Gunung Sanghyang, Jalan Mahendrata, Jalan Raya Sesetan, Panjer, Jalan Tukad Barito dan Jalan Tukad Badung.

Dalam perjalanan, petugas kepolisian menerima informasi bahwa ada sejumlah remaja tengah berkumpul di Jalan Gatot Subroto Barat. Mereka diduga hendak melakukan balapan liar.

“Di sana kita amankan tiga kendaraan tersebut. Setelah itu, kita tidak temukan adanya trek-trekkan di seputaran Jalan Gatot Subroto,” terang Kasatlantas. (agw)

BACA JUGA:  Terima CSR, Kajari Klungkung Tidak Sediakan Makelar