Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Sungai, Diduga Korban Alami Lakalantas

Sepeda motor milik korban tergeletak di depan mobil. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Mayat berjenis kelamin pria ditemukan dalam posisi tertelungkup di sungai depan Hotel Puri Swari, Jalan Tukad Balian nomor 206, Kelurahan Sidakarya, Denpasar Selatan.

“Tidak ditemukan identitas dari korban. Untuk usia diperkirakan 30 tahun,” kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Kamis (23/9/2021) di Denpasar.

Dugaan awal, pria tersebut sebelumnya mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas). Hal ini seperti keterangan seorang Linmas Sidakarya bernama Wayan Sugara.

Saksi mengatakan, awalnya ia mendengar suara benturan sangat keras di sepan Perum Nuansa Tukad Balian, Jalan Tukad Balian, Sidakarya, Kamis (23/9/2021) sekitar pukul 03.00 Wita.

Ia lalu mendatangi sumber suara dan menemukan sepeda motor tergeletak depan sebuah mobil terparkir di pinggir jalan dalam kondisi rusak parah. Namun di sana tidak ditemukan siapapun.

Saksi kemudian memberitahu Kepala Satgas Limmas Sidakarya, yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi.

Aparat kepolisian dari Polsek Denpasar Selatan yang menerima laporan berupaya mencari dengan menelusuri sungai. Lantaran gelap dan air sungai besar, pencarian dihentikan.

“Baru tadi pagi sekitar pukul 07.00 Wita, ditemukan mayat laki-laki sekitar 1 kilometer dari lokasi kejadian. Kemungkinan dia jatuh ke sungai dan hanyut,” terang Kasubbag Humas. (agw)

BACA JUGA:  Rai Mantra: Gratiskan Tagihan Air Saat Pandemi Corona