Sambut HUT Lalu Lintas Ke-66, Polresta Denpasar Gelar Baksos

Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani saat memberikan bantuan sembako. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Satuan Lalu Lintas Polresta Denpasar mengadakan bakti sosial (baksos) berupa membagikan sembako dan helm di Gereja Pekabaran Injil (GPI) Bali, Jalan Suci, Denpasar Utara.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke-66 Lalu Lintas tahun 2021,” kata Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani, Kamis (23/9/2021) di Denpasar.

Selain HUT Lalu Lintas lanjutnya, kegiatan ini sekaligus dirangkaikan dengan Operasi Patuh Agung 2021 yang digelar Polresta Denpasar.

Di mana Operasi Patuh Agung 2021 lebih mengedepankan pendisiplinan/kepatuhan protokol kesehatan (prokes) bagi masyarakat dengan tetap tertib berlalu lintas.

“Ini juga wujud rasa syukur kami di HUT Lalu Lintas dengan berbagi kepada warga yang membutuhkan dan juga untuk menjalin hubungan baik dengan warga masyarakat,” jelasnya.

Pendeta GPI Timotuis Karnadi yang mewakili pengurus Gereja mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan jajaran Polresta Denpasar terutama Satuan Lalu lintas.

“Semoga Polresta Denpasar kedepannya semakin sukses dan jaya dalam menciptakan keamanan dan ketertiban warga dalam berlalu lintas,” ujarnya. (agw)

BACA JUGA:  Waas Log Kasad Ingatkan Kasus Covid Masih Tinggi, Masyarakat Diminta Patuhi Prokes