Sahabat Ganjar Bagi Sembako untuk Warga Miskin Terdampak Pandemi

Sahabat Ganjar membagikan sembako kepada warga miskin di Seminyak. (FOTO : istimewa)

Beritabalionline.com – Sahabat Ganjar, yaitu komunitas pendukung Ganjar Pranowo sebagai RI 1 di Pilpres 2024, menggelar aksi sosial.  DSalam kegiatan tersebut, mereka berbagi sembako untuk warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Dalam aksi sosial yang digelar di area Kuta Tengah dan Seminyak, Kamis (23/9/2021) itu, Sahabat Ganjar Provinsi Bali berkolaborasi dengan Sahabat Ganjar Kabupaten Badung.

“Penerima yang sudah ditargetkan adalah masyarakat tidak mampu yang terdampak pandemi seperti masyarakat umum, tukang kebersihan dan lainnya,” ujar Ketua Sahabat Ganjar I Ketut Roma, Kamis (23/9/2021).

Selama ini, jaringan Sahabat Ganjar yang ada di 9 kabupaten/kota se-Bali secara rutin melakukan aksi sosial — bagi-bagi sembako bagi warga miskin yang terdampak pandemi Covid-19 — sepekan sekali.

“Pengadaan sembako untuk kegiatan ini dihimpun dari internal anggota Sahabat Ganjar secara gotong royong,” terang Roma, seraya menambahkan, relawan yang bergabung di Sahabat Ganjar ini berasal dari berbagai elemen masyarakat.

“Jangan dilihat besar kecilnya bantuan tapi keikhlasan, ketulusan dan kebersamaan kami untuk berbagi,” tambahnya.

Dijelaskannya, Sahabat Ganjar dibentuk untuk memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo menuju Pilpres 2024. Sosok Ganjar Pranowo yang kini menjabat Gubernur Jawa Tengah ini, dinilai begitu dekat dengan masyarakat.  (itn)

BACA JUGA:  Update Covid-19 Kota Denpasar, Kasus Sembuh Bertambah 12 Orang, Positif 11