Kantor LBH Dilempari Bom Molotov Oleh Dua Pria Misterius

John Korassa menunjuk pintu kaca yang pecah akibat lemparan molotov. (FOTO : Agung Widodo/Beritabalionline.com)

Beritabalionline.com – Kantor Lembaga Bantuan Hukum Himpunan Pejuang Penerus Pembela Tanah Air (LBH HPP PETA) di Jalan Pidada XIII Barat nomor 22, Kelurahan Ubung, Denpasar Utara dilempari bom molotov oleh dua pria misterius alias orang tak dikenal.

“Kejadian tersebut mengakibatkan pintu kaca depan pecah dan bom molotov yang dilempar meledak di dalam kantor,” kata Ketua LBH HPP PETA John Korassa, Kamis (16/9/2021) di Denpasar.

Saat peristiwa berlangsung, kondisi kantor sedang kosong dan seluruh staf sudah pulang. Namun saat kejadian, Kamis (16/9/2021) sekitar pukul 00.30 Wita ini sempat diketahui oleh warga sekitar.

“Ada dua orang warga di dekat kantor yang melihat dan langsung berteriak kebakaran. Setelah itu mereka membantu memadamkan api di dalam kantor,” ucap John Korassa.

Dari keterangan saksi terangnya, diduda pelaku pelemparan molotov berjumlah dua orang dengan mengendarai sepeda motor.

“Beruntung ada warga yang memadamkan api, kalau tidak bisa terbakar habis kantor kita. Setelah kejadian, kami langsung melapor ke kantor polisi,” jelasnya.

Wakasat Reskrim Polresta Denpasar AKP Andri Prajitno saat ditemui di TKP mengatakan, usai menerima laporan pihaknya kemudian melakukan penyelidikan.

“Tadi malam tim sudah turun, saat ini kami tengah melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan,” jelasnya sembari menambahkan sudah ada beberapa orang yang tengah dimintai keterangan. (agw)

BACA JUGA:  Jatuh saat Geber Motor, Pria Asal Jakarta Meregang Nyawa